Badan Eksekutif Mahasiswa | Universitas Respati Indonesia

  • Breaking News

    Rabu, 25 Maret 2015

    Perpustakaan Kecil Untuk Anak Bangsa


    Urindo Mengajar merupakan salah satu program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) URINDO sebagai salah satu bentuk pengabdian masyarakat. Mendidik tidak lepas sebagai tanggung jawab kita sebagai orang - orang terdidik. 
    Program ini sedang berjalan di salah satu daerah bernama Cisoro - Sukamakmur kabupaten Bogor dengan kondisi SD antara lain : Memiliki 2 ruang kelas, terdapat 3 Guru diantaranya 2 orang lulusan SMP dan 1 orang lulusan SD, dan tidak memiliki perpustakaan (buku bacaan) sbg penunjang siswa dalam belajar. terlihat jelas bahwa mereka sangat butuh perhatian di dunia pendidikan.

    Buku adalah gudang ilmu yang sangat bermaat untuk kita. banyak sekali informasi yang kita dapat dari buku. tapi, tau kah banyak sekali anak bangsa di negeri ini yang tidak memiliki gudang ilmu tersebut. sudah menjadi kewajiban kita untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk sesama anak bangsa.
    Ayo.. bersama kita donasikan buku milik kita untuk mereka karna akan indah jika sesuatu yang bermanfaat untuk kita dapat dirasakan oleh sesama anak bangsa
    Buku yang rekan - rekan mahasiswa akan donasikan dapat diberikan melalui program URINDO MENGAJAR, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Respati Indonesia ( BEM URINDO ) di Sekertariatan Bersama ORMAWA URINDO kampus A ruang 1.06 setiap hari sampai dengan akhir april 2015
    Buku yang rekan - rekan donasikan akan sangat bermanfaat bagi mereka... 
    HIDUP MAHASISWA !!!!






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture