Badan Eksekutif Mahasiswa | Universitas Respati Indonesia

  • Breaking News

    Jumat, 13 Desember 2013

    Latihan Kepemimipinan Mahasiswa 2013

    LKM URINDO
    Mahasiswa baru menjadi target dalam kaderisasi setiap organisasi yang ada di URINDO, maka dengan itu pimpinan ormawa melakukan rencana dengan mengadakan latihan kepemimpinan mahasiswa 2013.
    Villa respati menjadi tempat dalam membina para peserta Latihan Kepemimpinan Mahasiswa. Dan dari tujuan awal, maka peserta latihan kepemimpinan adalah semester 1 dan 3 dari seluruh fakultas yang ada di URINDO. Sebelumnya di lakukan wawancara bagi bagi para peserta yang ingin mengikuti acara ini, barulah 61 peserta dinyatakan lulus wawancara dan siap mengikuti LKM URINDO.

    "From Zero to Hero, Start From Now" menjadi tema dalam acara Latihan Kepemimpinan Mahasiswa URINDO yang di lakasanakan pada tanggal 7 - 9 Desember 2013, Villa respati, Cisarua - Bogor. Acara ini dilaksanakan oleh MPM, BEM, dan seluruh Senat Mahasiswa Fakultas.
    Tujuan dari diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk membekali pengurus baru atau calon pengurus organisasi mahasiswa dalam menjalankan organisasi kedepan. dan kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya dalam mengembangkan kemampuan dari segi teori dan praktik menjalankan kegiatan organisasi kemahasiswaan. poin yang tidak kalah penting, pengetahuan yang diberikan dalam kegiatan ini akan dijadikan acuan untuk menjaring mahasiswa yang akan ikut serta dalam penyelanggaraan kegiatan - kegiatan yang bersifat cukup penting.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture